Minggu, 11 Februari 2018

ATV untuk Pemula


Sejak diperkenalkan ke publik beberapa dekade yang lalu, ATV menjadi semakin populer. Mereka sangat menarik bagi pengendara karena banyaknya kegembiraan yang dirasakan seseorang saat mereka berkuda. Orang sekarang menemukan bahwa seluruh keluarga dapat menikmati kegembiraan ATV. Namun, di sisi negatif, lebih banyak orang terluka saat mengendarai ATV daripada olahraga luar ruangan rekreasi lainnya. Jika Anda mulai mengejar ketertarikan pada ATV, ada beberapa hal yang perlu diketahui.



Langkah pertama adalah menuju jalan setapak dengan seseorang yang memiliki pengalaman dengan ATV. Sebenarnya naik ATV sehingga Anda bisa memutuskan apakah Anda benar-benar tertarik untuk mendapatkannya. Setelah Anda yakin bahwa Anda Tanggal ATV Trail menyukainya, pergilah memilih kendaraan Anda. Pada detik ini, ini bukan hukum tapi disarankan agar orang-orang dengan ukuran tertentu menggunakan ATV dengan ukuran tertentu. Misalnya, jika Anda memiliki anak laki-laki dan berat badannya 85 pound, jangan mencoba mencari mesin 800 atau 900 cc agar Anda tetap bertahan. Cobalah menempatkan dia pada mesin 440 atau 600 cc. Ini lebih sesuai dengan sesuatu yang bisa dia tangani. Juga, pastikan bahwa Anda dipasang pada mesin yang tepat.

Biasanya tidak disarankan agar pemula membeli mesin baru. Ketika Anda akhirnya menjadi lebih terbiasa dengan olahraga ini, Anda akan berbicara dengan orang-orang yang memiliki model yang berbeda, dan Anda mungkin akhirnya menemukan diri Anda terus-menerus mengejar "hal terbaik berikutnya". Setelah Anda memiliki mesin pertama Anda, pasti mengikuti kursus keamanan. Kursus biasanya dipecah menjadi tiga atau empat minggu, dengan mereka berlangsung dua setengah jam semalam seminggu sekali. Anggap ini layak waktu dan uang Anda. Beberapa kursus bahkan berakhir dengan instruktur membawa kelas ke jalur. Kursus tidak wajib - tapi kemungkinan besar akan menjadi satu hari!

Selanjutnya, Anda harus meluangkan waktu untuk duduk di malam hari dan membaca manual pemilik Anda. Ingatlah bahwa masing-masing ATV berbeda, jadi jika ada label atau bagian yang tidak Anda ketahui, satu-satunya jawaban sebenarnya yang akan Anda temukan ada dalam manual. Oh ya ... saat Anda keluar di jalan setapak, pastikan Anda membawa manual pemiliknya bersama Anda. Jika Anda telah membeli mesin bekas dari tetangga atau orang lain, Anda bisa mendapatkan salinan manual pemilik dengan mengambil nomor seri dari mesin dan pergi ke dealer.

Hal berikutnya yang ingin Anda lakukan adalah pergi ke jalan dan berlatih. Itu benar-benar satu-satunya cara Anda akan belajar menyetir ATV. Tentu saja, Anda akan selalu ingin memastikan bahwa Anda memiliki izin dari siapapun yang memiliki tanah ini! Pada awalnya, pastikan bahwa Anda melakukan apa yang Anda harus memastikan bahwa Anda naik dengan bijaksana. Naik dengan orang-orang yang berpengalaman. Seperti olahraga lainnya, Anda hanya menjadi lebih baik dengan berkuda dengan orang-orang yang lebih baik dari Anda. Jadi naiklah dengan orang-orang yang memiliki cukup banyak pengalaman. Selain itu, tidak peduli seberapa yakin diri Anda, saat memulai, pastikan Anda selalu mengendarai di bawah pengawasan seseorang yang bisa membimbing Anda. Dengan kata lain, tidak pernah, pernah naik sendiri!

Jika Anda mengikuti langkah-langkah sederhana ini, Anda akan dapat menikmati semua kesenangan dan kegembiraan yang membuat Anda mengendarai ATV. Seperti halnya hal-hal lain, perlu beberapa waktu sebelum Anda, sebagai pemula, dapat melakukannya sendiri. Luangkan waktu untuk menerima pelatihan tentang bagaimana melakukannya, dan menyelamlah ke dalam manual pemilik. Setelah Anda merasa siap untuk menabrak jalan setapak, berlatih mengendarai ATV Anda. Ingatlah untuk memiliki pengemudi berpengalaman dengan Anda. Mengikuti langkah-langkah ini akan memastikan keamanan Anda dan akan menjamin bahwa Anda bersenang-senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar