Minggu, 11 Februari 2018

ATVing untuk Seluruh Keluarga


Sejak diperkenalkan ke publik beberapa dekade yang lalu, ATV menjadi semakin populer. Mereka sangat menarik bagi pengendara karena banyaknya kegembiraan yang dirasakan seseorang saat mereka berkuda. Orang sekarang menemukan bahwa seluruh keluarga dapat menikmati kegembiraan ATV. Namun, di sisi negatif, orang sering Sejarah ATV terluka saat ATVing, dan karena ini, sangat penting bahwa orang dewasa melakukan semua yang mereka bisa untuk menjamin keamanan diri dan anak-anak mereka.


Untuk mengendarai mobil ATV, cukup kuat, terampil, dan paling penting, dewasa. Inilah sebabnya mengapa anak-anak yang berusia di bawah 16 tahun seharusnya tidak pernah mengoperasikan ATV. Orang dewasa tidak boleh lupa bahwa itu juga membutuhkan kekuatan dan stamina untuk menjadi penumpang. Seorang pengendara  yang duduk di belakang pengemudi harus bisa bertahan ketat dalam waktu lama. Seringkali, mereka harus bertahan saat ATV melaju di atas tanah yang sangat bergelombang dengan kecepatan tinggi. Aturan praktisnya adalah bahwa setiap anak yang berusia di bawah enam tahun tidak boleh diijinkan naik sebagai penumpang di ATV.

Mungkin tidak mengherankan jika mengetahui bahwa cedera kepala adalah salah satu penyebab kematian dan cedera serius pada ATV. Cedera serius ini biasanya terjadi saat ATVers mogok, jatuh, atau terbalik saat bergerak. Harus diingat bahwa anak-anak juga dapat terluka jika ditarik oleh ATV selama bulan-bulan musim dingin saat mereka berada di kereta luncur, tabung, ban, atau perangkat lain yang ditarik oleh ATV. Di Kanada, statistik menunjukkan bahwa empat anak di bawah usia 16 tahun meninggal karena kecelakaan kendaraan rekreasi setiap tahunnya.

Jadi, pertanyaannya menjadi: bagaimana ATV bisa digunakan dengan aman sehingga mereka dapat dinikmati oleh masing-masing anggota keluarga yang sudah cukup umur untuk melakukannya? Jika keluarga Anda kebetulan memiliki ATV, pastikan tidak ada orang di bawah usia 16 tahun yang diizinkan mengendarainya. Sekali lagi, sangat penting bahwa Anda tidak pernah membiarkan anak-anak berusia di bawah enam tahun naik sebagai penumpang. Jika Anda adalah orang tua yang memiliki dan mengoperasikan ATV, pertimbangkan untuk mengikuti peraturan ini sebagai kesempatan bagus untuk memodelkan jenis perilaku aman yang Anda inginkan agar dipajang anak-anak Anda.

Sebelum Anda menuju petualangan ATV Anda, pastikan untuk berhati-hati saat mendorong ATV. Luka bakar mungkin terjadi, dan Anda ingin menghindarinya. Pastikan untuk menggunakan metode pengangkatan yang tepat saat memuat dan mematikan trailer ATV. Ini akan membantu Anda mencegah ketegangan dan menghancurkan luka. Pastikan bahwa Anda memeriksa ramalan cuaca sebelum Anda pergi keluar. Mungkin bukan ide bagus untuk berani keluar jika badai besar sedang terjadi. Juga, pastikan bahwa Anda memeriksa kondisi jalan setapak. Bergantung pada seberapa besar daerah pegunungan di mana Anda akan menjadi ATVing, Anda mungkin ingin menilai apakah ada bahaya kecelakaan. Di musim dingin, selalu pastikan untuk menghindari ATVing di atas es jika Anda tidak 100% yakin bahwa es sangat tebal.

Anda juga harus bisa mengenali tanda-tanda hipotermia jika Anda menderita ATV di musim dingin, dan tahu apa yang harus dilakukan jika hal itu terjadi. Pastikan Anda selalu bepergian dengan peralatan yang tepat. Anda pasti ingin memiliki pakaian pelindung yang terisolasi dengan baik, seperti kacamata, setelan tahan air dan sarung tangan, dan sepatu bot dengan karet. Tentu saja, Anda perlu memastikan bahwa setiap orang yang akan berkendaraan mengenakan helm yang disetujui untuk ATVing. Hal lain yang dapat Anda lakukan untuk memastikan keselamatan Anda dan keluarga Anda adalah memasang bendera antena berwarna cerah ke ATV Anda. Anda pasti ingin melakukan ini jika Anda mengemudi di daerah yang sangat berbukit.

Tentu saja, hal terpenting yang bisa Anda lakukan untuk memastikan keselamatan keluarga Anda adalah menyetir dengan hati-hati. Gunakan kebijaksanaan dan kehati-hatian. Jika Anda telah mengikuti panduan sebelumnya, Anda akan mendapati bahwa ATVing adalah olahraga yang sangat menarik yang dapat dinikmati oleh anggota seluruh keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar