Minggu, 11 Februari 2018

Tanggal ATV Trail


Jejak ATV adalah tempat untuk kotoran, lumpur, kerikil dan asmara?

Wanita hari ini bukanlah model yang tepat dari Era Victoria; Sebenarnya, ada banyak gals di luar sana yang hanya gatal untuk mengemudikan roda empat mereka dengan semangat sebanyak rekan pria mereka. Jadi jika Anda seorang pria yang menggaruk kepalanya untuk tempat yang tepat untuk merayu pacar Anda berikutnya, mengapa tidak memilih jalan setapak ATV?


Tentu saja, untuk memastikan bahwa petualangan Anda berada di pihak yang menyenangkan, Anda harus memasukkan sedikit rasa manis tulus dan poker online tulus ke dalam kesempatan itu. Mulailah dengan mengirimkan "teman istimewa Anda" undangan untuk pelayaran ATV untuk menyaksikan matahari terbenam dari jalan setapak di dekatnya. Undangan harus ditulis tangan dan dikirim melalui surat, atau jika Anda benar-benar paham cyber, diemailkan.

Rencanakan kencan Anda seperti yang Anda lakukan lainnya. Pertama, letakkan jalur ATV yang sempurna berdasarkan tingkat penggerak empat pendamping Anda. Jika dia baru saja memulai (atau belum pernah ditunggangi sebelumnya), pilihlah jalan yang mulus yang akan membuat dia terengah-engah dan tersenyum, tapi jelas tidak ngeri. Di sisi lain, jika dia adalah seorang operator ATV veteran, Anda bisa menaikkan harga dengan memilih jalan yang lebih sulit secara teknis yang dipenuhi belokan dan belokan. Apapun, pastikan Anda tahu jarak tempuh sehingga Anda berada di tempat yang tepat datang senja senja (matahari terbenam selalu membuat latar belakang tanggal yang indah.)

Karena ini adalah kencan, Anda pasti ingin tampil terbaik. Meskipun mengendarai ATV bisa menjadi proposisi kotor, jas dan dasi sangat tidak sesuai; Namun, itu tidak berarti Anda harus tampil seperti orang jorok. Paling tidak menyisir rambut dan memangkas Gagasan Perbaikan Backyard kuku jari Anda. Ingatlah untuk menyikat gigi juga karena kebanyakan orang menyukai nafas segar.

Saat Anda menjemput atau memenuhi hal yang manis, tunjukkan betapa Anda sangat peduli dengan mengangkat tas yang dikemas dengan banyak barang untuk Anda nikmati selama petualangan Anda. Ini bisa mencakup beberapa minuman non-alkohol, makanan ringan yang lezat, radio atau pemutar CD untuk pilihan musik dan kamera sehingga Anda dapat menangkap momen Anda bersama-sama.

Selama perjalanan, Anda pasti akan memiliki sejumlah besar kesempatan untuk menemukan yang penting lainnya dengan menunjukkan pemandangan yang luar biasa atau dengan memetik segenggam bunga liarnya. Karena ini adalah tanggal, jangan Isu Keselamatan ATV terburu-buru untuk mendapatkan dari titik A ke titik B; Biarkan dirimu berlama-lama bila memungkinkan. Dan, tentu saja, jika mood menyerang, "mencuri" ciuman selalu tepat jika diinginkan sama.

Jika ada yang salah sepanjang jalan, jaga diri Anda tetap tenang, dingin dan terkumpul. Ingat, tanggal jejak ATV ini adalah tentang perjalanan, bukan tentang tujuan dan dia akan mengingat dengan sayang bagaimana Anda menangani situasi yang tidak terduga jika Anda tetap memiliki kepala tingkat tinggi.

Meskipun jejak ATV tanggal semacam ini tidak dijamin untuk menghasilkan hubungan yang akan bertahan dalam ujian waktu, masih mungkin menjadi pengalaman hebat bagi Anda berdua. Anda hanya perlu sedikit perencanaan dalam perjalanan dan terbuka terhadap kemungkinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar